Jalan Panjang menuju Perjudian di Situs Poker Online

Casino online cards games from smartphone or tablet isometric composition with players on device screen Free VectorDalam acara bincang-bincang mingguannya, Perdana Menteri Thailand, dalam menanggapi pertanyaan tentang perjudian, menyatakan bahwa jika pemerintah saat ini tetap di sana setidaknya selama empat tahun, Thoa akan melihat agen poker online di negara mereka. Sudah ada pembicaraan tentang membangun agen poker online di Thailand sejak 1997. Saat itu, Menteri Dalam Negeri mendukung gagasan itu tetapi tidak terlalu jauh. Pada tahun 2000, walikota Bangkok berpikir itu akan menjadi ide yang baik untuk memasang agen poker online di Bangkok, Pattaya, atau Phuket. Kemudian, pada tahun 2002, pemerintah Thailand melakukan studi yang dilakukan oleh Universitas Chulalongkorn. Sekali lagi, tidak banyak yang terjadi.

Menteri Pariwisata dan Olahraga, pada tahun 2003, mencoba meyakinkan orang-orang Thailand bahwa sebuah agen poker online di Pattaya akan baik untuk pariwisata, tetapi usulannya tidak berjalan jauh. Kemudian pada tahun 2003, di bawah mantan Perdana Menteri, Tuan Thaksin Shinawatra, sekali lagi sebuah proposal dibuat untuk sebuah kompleks hiburan yang akan dibangun di Chon Buri (Pattaya) dan kompleks tersebut akan mencakup sebuah agen poker online.

Audiensi publik dilakukan pada 2005 tentang pendirian agen poker online di Thailand, dan sekali lagi, suara orang-orang berkata “Tidak.” Pada bulan Maret 2008, Perdana Menteri saat ini, Samak Sundaravej, berjanji untuk membuat perjudian legal selama masa jabatannya saat ini. Masih ada perjuangan panjang dan berat untuk membuka agen daftar situs poker online di Thailand. Bapak Samak harus berusaha sebaik-baiknya untuk meyakinkan orang-orang Thailand bahwa ini adalah kepentingan terbaik mereka dan akan mendanai program pendidikan dan mempromosikan pariwisata di negara itu.

Akan ada banyak lawan yang akan berdebat menentang perjudian yang disahkan dengan mengatakan bahwa itu akan membahayakan kaum muda Thailand. Dengan Perdana Menteri baru memanggil tembakan, dan mantan, digulingkan Perdana Menteri di Bangkok, bab terakhir ini dalam sejarah perjudian Thailand mungkin memiliki akhir yang bahagia. Perdana Menteri Samak juga berharap bahwa perjudian legal akan membantu menghentikan semua sarang perjudian ilegal di seluruh negeri. Melayani wisatawan dengan kantong penuh uang, dan merampas penduduk setempat, akan menjadi tindakan juggling yang menarik. Jika Perdana Menteri dapat meyakinkan orang-orang Thailand bahwa sekarang adalah waktu untuk perjudian yang disahkan di Thailand, Anda dapat yakin bahwa kisah demi kisah tentang korupsi akan berlimpah di surat kabar Thailand. Semoga beruntung, Tuan Samak, saat melempar dadu. Anda akan membutuhkannya.

Leave a Comment